Rabu, 09 November 2011

29.10.11


hmm ini nih dimana hari kita lagi ngumpul ya walaupun engga lengkap hanya beberapa makhluk doang dan pas di tanggal ini juga tragedi salah satu teman kita yang bernama huga sekar arum yang sedang galauuuuuu tingkat dewa dewi lah dia nagis sepanjang jalan sama kita kita yang di sebabkan piiiipppppp *sensor* ya kalo mau pada tau tanya aja deh doi kenapa hmm dari pada kita ikutan galau ya gua sama dipta dan nadski foto foto aja hahah agak parah sih temen lagi galau tapi kita senang seneng













Tidak ada komentar:

Poskan Komentar